Minggu, 19 Maret 2017

Syukur menambah rezeki dan kufur menjauhkan rezeki

Bersyukur membuat kita lebih bisa menikmati hidup itu yang selalu di ajarkan oleh salah satu pemuda terbaik Indonesia Mr. Syafii Efendi yang di kenal dengan Motivator Muda Indonesia. Semua seminar yang ia bawakan sangat menyentuh dan masuk ke dalam semua kalangan telebih lagi kalangan anak muda yang harus dan wajib di motivasi untuk memperbaiki kehidupan bangsa dan bernegara nantinya, karena pemegang kendali bangsa nantinya adalah pemuda oleh karena itu Syafii Efendi selalu menyampaikan bahwa anak muda indonesia harus mampu bersyukur dengan semua potensinya dan mampu menggali dan belajar untuk terus berkembang dan bertumbuh.

Di Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Padang dan Bukittinggi Syafii Efendi terus mengingatkan pemuda-pemuda disana untuk berbenah diri karena ancaman tenaga kerja asing semakin banyak dan semakin kompleks jadi pemuda Indonesia umumnya dan pemuda setempat khususnya harus bisa bersaiing dan terus belajar serta bersyukur untuk perbaikan diri dan perbaikan Bangsa ini nantinya.

Syafii Efendi juga sering mengingatkan pemuda dan masyarakat lain dalam tournya di seluruh daerah-daerah dan kota-kota di Indonesia untuk lebih sadar pentingnya pembangunan Human Development dengan acara-acara seminar yang terus di tingkatkan di daerah-daerah.

1 komentar: